Gajah Duduk Murah KBN

Perusahaan sarung tenun gajah duduk KBN pemegang merek lokal mulai menyasar pengguna busana muslim lebaran dan sajadah kelas premium dengan mengeluarkan produk yang didukung bahan terbaik. Meskipun ceruk pasarnya kecil, tetapi segmen ini dianggap memiliki potensi nilai menggiurkan.

Pemegang merek kelas atas, misalnya, pekan lalu merilis sarung tenun samarinda pertama yang dinamakan Sarung Songket Parlente Y2. Produk yang mengusung slogan “so fast, so affordable” sejatinya merupakan penerus dari dinamik Y. Perbedaan yang mencolok adalah dukungan prosesor serta penyimpanan yang dua kali lipat lebih besar.

Selain didukung dengan material terbaik, sarung itu juga memiliki kapasitas dan ukuran besar tersebut. Sedangkan pada bagian kemasan menggunakan dus yang cantik, lebih dari cukup untuk menyimpan beragam motif.

jual-sarung-gajah-duduk-murah-kbn

Jual sarung gajah duduk harga murah model KBN dengan bahan lembut terbuat dari benang katun mewah .

Produk ihwan special dus merupakan salah satu produk istimewa dibuat dengan bahan yang terbaik lebih kuat dan tahan lama. Juga tersedia dalam corak dan kemasan rapi yang menarik. Produk andalan pismateks pekalongan. Jaminan mutu dan harga bersaing.

Pembelian minimal 10 pcs ( 1/2 kodi ).

Kode: UVD56

Pembelian lebih dari 4 kodi akan mendapat diskon khusus.

Gambar diatas hanya contoh, model bisa berubah sewaktu-waktu.

HARGA TIDAK TERMASUK ONGKOS PENGIRIMAN

PRICE IS NOT INCLUDING SHIPPING

Tinggalkan komentar